Andi Amran Silaturahmi dengan AAS Community di Soppeng dan Membuat Anak Yatim Tersenyum Bahagia

Berita, Inspirasi598 Dilihat

KABARIKA.ID, SOPPENG – Sekitar 500 orang keluarga kerabat AAS Community wilayah kabupaten Soppeng memadati area permandian alam Ompo di Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, menyambut kunjungan silaturahmi Ketua Dewan Pembina AAS Community, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P. bersama CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, S.E., Kamis (28/09/2023).

Dalam sambutannya, Andi Amran menyampaikan beberapa hal terkait keinginannya untuk mempertajam visi AAS Community, sehingga menjadi sebuah wadah untuk memaksimalkan gerak dan aksi sosial dalam menebar kebaikan di tengah masyarakat.

Salah hal obsesi yang selalu ingin diwujudkan oleh ketua umum IKA Unhas itu adalah orang-orang tersenyum dengan kehadirannya di manapun.

“Saya ingin orang-orang tersenyum bila saya hadir di tengah-tengah mereka,” ujar Andi Amran di beberapa kesempatan.

Dalam kunjungannya di sekitar permandian alam Ompo, Kabupaten Soppeng, hari ini membuat banyak orang tersenyum bahagia dan riang gembira.

Pada kesempatan tersebut, owner PT Tiran Group itu sempat menyantuni anak yatim sebanyak delapan orang. Santunan yang diberikan sebesar Rp 5 juta per orang.

Selain itu, Andi Amran juga membayarkan cicilan utang salah seorang janda yang suaminya meninggal akibat bunuh diri karena diduga stres gara-gara cicilan utang. Cicilan yang dibayarkan sebanyak Rp 12 juta.

Selain melunasi cicilan utang ibu tersebut, Andi Amran juga memberikan biaya pendidikan untuk dua orang anaknya yang masih duduk di bangku SD, masing-masing sebesar Rp 5 juta per anak.

Air mata yang mengucur jatuh di pipi ibu tersebut, adalah ungkapan rasa haru bercampur bahagia atas kebaikan hati dan kedermawanan dari Ketua Dewan Pembina AAS Community, Andi Amran. Bantuan yang diberikan itu bagai menyelamatkan dirinya dari tebing kehidupan yang hampir membuatnya terjatuh.

Kepada para keluarga kerabat AAS Community yang hadir, Andi Amran mengingatkan agar senantiasa memperkokoh kebersamaan, serta saling membantu sesama agar nantinya AAS Community bisa dinikmati sampai 1000 tahun yang akan datang.

Andi Amar Ma’ruf yang merupakan putra sulung Andi Amran, tak lama lagi akan menjadi orang Soppeng setelah resmi mempersunting gadis manis asal Soppeng.

Masyarakat yang tergabung dalam keluarga kerabat AAS Community Soppeng mendukung sepenuhnya langkah politik Andi Amar M’ruf yang maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari partai Gerindra.

Masyarakat Soppeng optimis, jika Andi Amar Ma’ruf duduk di Senayan sebagai wakil rakyat, pembangunan kabupaten Soppeng akan mengalami kemajuan pesat dan kesejahteraan rakyat akan segera terwujud. (*/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *