Selamat! Rahman Pina Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Rangga Sekretaris

- Fraksi Golkar DPRD Sulsel Bongkar Komposisi

Berita462 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Fraksi Golkar DPRD Sulsel merombak komposisi internal. Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel sebelumnya, Andi Hatta Marakarma kini digantikan oleh Rahman Pina.

Sedangkqn Sekretaris yang semula dijabat oleh Rahman Pina, kini diamanahkan ke Fahruddin Rangga mengisi jabatan tersebut.

Pengesahan perubahan dibacakan dan diumumkan oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika saat Rapat Paripurna APBD Perubahan 2024 di di Kantor DPRD Sulsel, Jumat (29/9/2023) malam.

“Pada sidang terhormat ini. Kami sampaikan komposisi fraksi partai Golkar DPRD Sulsel berubah,” ujarnya.

Perubahan struktur fraksi Golkar berdasarkan surat putusan DPD I Golkar Sulsel, No keputusan-006/DPD/1/PG/9/2023 27 September 2023.

Berdasarkan informasi perubahan ini karenan Andi Hatta Marakarma yang kini mencalonkan diri sebagai DPD RI, maka secara otomatis mundur dari pengurus partai.

Sedangkan syarat menjadi ketua Frlasi adalah menjadi pengurus partai.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, yang baru Rahman Pina mengatakan, dirinya siap melaksanakan seluruh perintah dari partai.

“Kita inikan kader apapun perintahnya partai tentu kita jalankan,” kata Rahman Pina yang juga Pengurus Harian IKA Universitas Hasanuddin.

Adapun kata ketua Komisi E DPRD Sulsel ini, ketua fraksi adalah perpanjangan tangan dari partai. Berikut Struktur Terbaru Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel:

Penasehat Fraksi: Andi Ina Kartika, Ketua Fraksi: Rahman Pina,
Wakil Ketua Fraksi: Suwardi Haseng, Sekretaris Fraksi: Fahruddin Rangga, Anggota: Andi Hatta Marakarma, Anggota: Sofyan Syam,
Anggota: Arfandy Idris,
Anggota: Jhon Rende Mangontan,
Anggota: Izman M. Padjalangi,
Anggota: Andi Debbie Purnama, Anggota: Andi Ayu Andiira,
Anggota: Marthen Rantetondo. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *