Pendaftar Seleksi Komisi Informasi 85 Orang, Muhlis Madani: Selanjutnya Tahap Verifikasi

Berita548 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR—Sekretariat Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan (KI Prov. Sulsel) resmi menutup pendaftaran seleksi calon anggota KI Prov. Sulsel periode 2023-2027 di Makassar Room Kantor Gubernur Sulsel, Senin (02/10/2023).

Hingga hari terakhir tercatat sebanyak 85 orang telah melakukan pendaftaran.

Hari ini, Senin tanggal 2 Oktober 2023 tepat pukul 17.00 WITA, pendaftaran telah resmi kami tutup. Pendaftaran berjalan lancar tanpa ada halangan yang berarti.

Menurut Wakil Ketua Timsel Anggota KI Prov. Sulsel  Muhlis Madani, Sekretariat Timsel telah melaksanakan tahapan sesuai dengan regulasi yang ada, dengan harapan tidak ada permasalahan, baik dari awal tahapan sampai dengan batas akhir pendaftaran.

“Sehingga tahapan selanjutnya diharapkan dapat terlaksana dengan baik,” kata Muhlis Madani.

Ia menambahkan, setelah tahap pendaftaran ini, Timsel yang selanjutnya akan melakukan penilaian atau verifikasi administrasi pada berkas persyaratan pendaftar.

“Dalam beberapa hari ke depan, kami akan meneliti semua berkas pendaftar dan akan menetapkan pendaftar yang berhak mengikuti tes atau ujian,” tambahnya.

Muhlis berharap seluruh pendaftar dapat maju ke tahap selanjutnya dan mengikuti tes yang akan dilaksanakan.

“Pada intinya, kami berharap semua peserta dapat maju mengikuti tes selanjutnya. Tetapi nanti kita lihat bagaimana hasil verifikasi berkasnya dulu dan akan segera kami umumkan,” pungkasnya.

Hasil verifikasi berkas pendaftaran calon anggota KI Prov. Sulsel rencananya akan diumumkan pada tanggal 06 Oktober 2023 mendatang. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *