Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Berbagi Kiat dan Semangat Usaha untuk Raih Sukses

Berita641 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — CEO AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman berbagi pengamalaman bisnis dan wirausaha1Aa kepada pengusaha pemula. Padab dua talk show, Amar didapuk sebagai pembicara.

Pada Jumat 13 Oktober, Amar menjadi pembicara berbagi kiat bisnis di hadapan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT Sulsel yang dilaksanakan di White House Caffe Makassar.

Acara talkshow entrepreneurship dengan tema how to be a succesful young entrepreurship.

Acara ini juga dihadiri dan didukung oleh berbagai tokoh pemuda seperti Ismail Manda, Yuspratman Yunus, dan Andi Rahmat Manggabarani.

Selanjutnya pada Sabtu 14 Oktober, Andi Amar terbang langsung dari Makassar dengan helikopter untuk mengisi acara sebagai keynote speaker di acara yang diadakan di Kabupaten Wajo.

Acara ini merupakan wadah bagi pemuda untuk bertukar pikiran dan berkolaborasi di bidang usaha.

Acara ini juga dihadiri oleh Syamsul bahri (Ketua Hipki Sulsel) dan H. Syamsul Riadi (Ketua Hipmi Wajo).

Andi amar sebagai pengusaha memimpin diskusi dan sharing mengenai pengalaman selama berwirausaha, dan kiat-kiat serta strategi berbisnis.

Menurut Amar, salah satu aspek utama dari strategi bisnis adalah fokus pada inovasi produk. Perusahaan akan berinvestasi lebih dalam penelitian dan pengembangan untuk menciptakan produk-produk baru yang akan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

“Kita harus optimis dan percaya bahwa dengan ketekunan, kerja keras, dan sikap pantang menyerah, akan memungkinkan untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang signifikan dan tetap eksis di pasar,” ujar Amar.

Amar berpesan, dengan fokus pada inovasi, ekspansi, dan diversifikasi produk, mereka dapat mencapai tujuan pertumbuhan bisnis dalam beberapa tahun ke depan.

“Semoga bahan yang kita diskusikan bisa menjadi batu loncatan meraih kesuksesan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *