Bhayangkara FC Boyong Radja Nainggolan dan Pemain Baru Laga Lawan PSM di Parepare

Berita256 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Setelah meminjam Witan Sulaiman dari Persija Jakarta, terbaru dan mengangetkan publik sepakbola tanah air adalah kedatangan pesepakbola Radja Nainggolan untuk bergabung dengan Bhayangkara FC.

“The Guardian” bergerak cepat untuk mempersiapkan Radja Nainggolan di BRI Liga 1 2023/2024 dan telah bergabung menuju Makassar persiapan melawan PSM di Parepare, Jumat, (8/12/2023) di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Dalam unggahan akun instagram resmi @bhayangkarafc, Selasa (5/12/2023), Radja Nainggolan ikut rombongan bertolak ke Makassar.

COO Bhayangkara Presisi FC, Sumardji mengatakan ada 23 pemain yang berangkat ke Makassar dan termasuk Radja Nainggolan Radja Nainggolan akan tahu bagaimana kondisi di Makassar, kotanya dan bagaimana situasi di sana,” ujarnya

Melihat klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC terdampar di dasar dan seharusnya memainkan seluruh pemain terbaiknya, terutama Radja Nainggolan, demi meraih kemenangan.

SIAPA RADJA NAINGGOLAN
Radja Nainggolan lahir di Antwerpen. Ia adalah putra dari Lizy Bogaerts, seorang Belgia beretnis Flandria, dengan Marianus Nainggolan seorang Batak Toba yang berasal dari Indonesia.

Radja, bersama adik perempuan kembarannya serta tiga saudara tirinya dibesarkan oleh ibunya seorang diri karena Marianus Nainggolan meninggalkan mereka saat masih anak-anak.

Ibu Radja Nainggolan meninggal pada tahun 2010 dan setelah kematiannya ia menato dua sayap besar di punggungnya dengan tanggal kelahiran dan kematian ibunya.

Ia beragama Katolik Roma dan dapat berbicara bahasa Belanda, Inggris dan Italia dengan lancar, serta cukup mengerti bahasa Prancis.

Raja Nainggolan Pernah bermain di beberap Club Top Eropa, diantaranya, AS Roma, Inter Milan, Piacensa, Cagliari serta beberapa kali memperkuat Timnas Belgia di berbagai Even International
(calink) dari berbagai Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.