Usai Penutupan Raker, Ketum IKA Unhas Persembahkan Kehilangan

Berita941 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Setelah rapat kerja (raker) IKA Unhas ditutup, acara dilanjutkan dengan hiburan. Di sesi ini, Ketua Umum IKA Unhas tampil menghibur peserta raker.

Didampingi Sekjen Prof Yusran Jusuf, Andi Amran menyanyikan lagu milik jebolan Indonesia Idol, Firman. Lagu berjudul “Kehilangan” cukup baik dilahap Menteri Pertanian RI periode 2014-2019 tersebut.

Saat Amran mempersembahkan lagu “Kehilangan” peserta yang masih bertahan di ballroom Hotel Four Points menyalakan lampu di ponsel mereka. Hal ini membuat suasana makin syahdu.

Saat Andi Amran menikmati setiap lirik yang ia nyanyikan, Prof Yusran agak kesulitan mengimbangi kemampuan Ketua Umum (Ketum) IKA menyanyi. Prof Yusran hanya sesekali mengikuti. Itupun di bagian reffrain saja.

Pemandangan ini membuat peserta yang ada di bawah panggung bersorak. “Menyanyi dong pak sekjen,” teriak peserta. Prof Yusran yang mendengar hal ini tersipu malu. Ia pun berusaha mengikuti setiap lirik yang dinyanyikan ketua umum.

Tidak sampai di situ. Ketua Umum IKA Unhas melanjutkan lagu keduanya. Lagu kedua ternyata juga tidak akrab di telinga sekjen. “Hahahaha…kalau lagu pertama tadi masih kuhafal sedikitji. Tapi kalau lagu kedua tidak saya tahu liriknya,” katanya sambil tertawa usai tampil sebagai “backing vocal” ketua umum.

Keseruan hiburan usai penutupan raker makin seru. Apalagi sejumlah petinggi PP IKA Unhas tampil di panggung, meenyaksikan peserta joget bareng setelah band pengiring memperdengarkan lagu dangdut.

Acara selesai setelah semua peserta kelelahan joget. “Seru sekali, kita bisa joget bersama-sama,” kata seorang peserta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *