­­Getarkan Dies Natalis FEB Unhas,  Ikafe Siapkan Sejumlah Acara Keren

Berita596 Dilihat

KABARIKA.ID, JAKARTA – Dekan FEB Unhas Prof Abdul Rahman Kadir hadir pada rapat persiapan pelantikan, raker dan  Dies Natalis FEB Unhas 2022 Senin 10 Oktober 2022 di FX Senayan.

Selain Pak Dekan, hadir pula Dewan Pengarah Fankar Umran,  Ketua Umum FEB Unhas Hendra Noor Saleh, Sekjen Suaib Mappasila, Ketua IV Abdul Rahman Farisi, Andi Jusnan, Afandy Mansyur dan Ady Suriadi.

Pertemuan berlangsung cair dan diselingi canda tawa khas alumni FEB Unhas. Sekjen FEB Unhas, Suaib Mappasila membagikan beberapa hasil pertemuan tersebut.

“Yang pertama, adalah akan digelar Webinar pada Selasa 18 Oktober 2022 dengan tema Menghadapi Resesi Global Tahun 2023, pembicaranya adalah Ketua IKA Unhas, Pak Asmawi Syam, Kak Syarkawi Rauf dan Dr Anas Iswanto Makkatutu,” ucapnya.

“Kedua, akan ada Wisdom Sharing Session, Praktisi Mengajar pada Kamis pukul 13.00 di Fakultas Ekonomi dan akan menghadirkan kakand Ishak Saing, Kak Sadat, Kak Titien Syukur, Kak Tigor dan lain sebagainya dan diharapkan akan dimoderatori oleh Kak Hendra Noor Saleh,” sebut Suaib.

Kegiatan ketiga yang disebut Suaib adalah Jamuan Makan Malam Bapak Wali Kota Makassar pada Kamis 20 Oktober 2022 jam 19.00 di rumah pribadi Jalan Amirullah Makassar.

Keempat, lanjut Suaib, adalah pada Jumat pagi akan digelar Studium Generale bersama Dirut BRI Insurance, Kak Fankar Umran dan narsum lain yg akan ditentukan kemudian.

“Kegiatan selanjutnya pada siang harinya, Raker dan Pelantikan Ikafe pukul 13.00 difokuskan di FEB Unhas. Tidak lagi di Hotel Unhas. Pengaturan lebih lanjut akan diputuskan Dekan dan didampingi Ketua Panitia Kak Rahmat Noer, Selasa besok,” tambahnya lagi.

Kegiatan keenam adalah Musik Senja Jam 17.00-22.00 di FEB Unhas di pelataran FEB. “Seluruh madam-madam di FEB Unhas akan dilibatkan untuk membuka stand untuk menjamu alumni-alumni FEB yang datang,” jelas Suaib.

Suaib menjelaskan, seluruh alumni dari Jakarta akan berangkat dari Cengkareng Pukul 08.30 dan tiba pukul 12.00 serta akan dijemput langsung menuju FEB Unhas.

“Selanjutnya ke hotel Aston Sultan Hasanudin atau tempat lain sesuai preferensi alumni. Seluruh PP diharapkan menggunakan pakaian biru muda saat prosesi pelantikan Ikafe. Juga mempersiapkan kaos Ikafe yang sudah dimiliki,” jelasnya lagi.

Pria asal Jeneponto ini mengajak seluruh alumni untuk menghadiri jalan santai Sabtu 22 Oktober Pukul 07.00 di Kampus Tamalanrea, dengan menggunakan kaos Ikafe.

“Pak Dekan dan Panitia Dies Natalis,  panitia pelantikan dan pengurus inti PP Ikafe Unhas,  akan melaksanakan rapat koordinasi Rabu Jam 19.00 WITA Via Zoom,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *