AAS Community Bantu Korban Kebakaran di Tonrongnge Soppeng

- Andi Amar Ma'ruf Sulaiman: Semoga yang Tertimpa Musibah Tabah

Berita558 Dilihat

KABARIKA.ID, SOPPENG–AAS Community kembali menunjukkan kepedulian dengan bergerak cepat membantu proses pemadaman kebakaran di Tongrongnge Kabupaten Soppeng, Rabu (13/9/2023).

Saat kebakaran sekira pukul 01.24 hingga padam 3 jam kemudian, Team AAS Community Cabang Soppeng berada di lokasi mensupport petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan warga yang terlibat dalam proses pemadaman.

Team AAS Community terlibat di lapangan, menyiapkan dan membagikan air mineral ke petugas serta masyarakat yang berjibaku memadamkan api.

Selama lebih kurang tiga jam api baru bisa dikuasai oleh 27 petugas Damkar yang didukung 5 unit armada.

Kebakaran di Tonrongnge, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriawo ini menghanguskan 4 unit rumah yang masimg-masing dimiliki H. Giling, La Ruse, Yaya dan Iruse Emmang.

Bantu Sembako

Pasca kebakaran, Team AAS Community kembali mengerahkan seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) untuk turun ke lokasi.

Di lokasi, Team AAS Community membantu mengurangi beban korban dengan membagikan sembako berupa telur, mie instan dan air mineral.

Tampak hadir dalam penyerahan yang digelar di Posko Korban kebakaran yakni Lawyer Abd Rasyid, Suharman, M Hatta Razak, Akbar Affandi, Andi Ikhsan, Hamdani, Ridwan dan lainnya.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian AAS Community terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebakaran seperti yang kami lakukan hari ini,” kata M. Hatta Razak.

Ketua AAS Community Andi Amar Ma”ruf Sulaiman, kata Hatta, juga menitip pesan turut berduka dan prihatin untuk menguatkan korban yang tertimpa musibah.

“Semoga mereka yang tertimpa musibah diberi ketabahan atas kejadian ini,” kata Andi Amar melalui Hatta Razak.

Lanjut Hatta menyatakan, semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi keluarga korban, minimal untuk sementara dapat sedikit meringankan beban keluarganya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *