Konsolidasi Bacaleg Gerindra se-Sulsel, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Yakin Menang di Pileg dan Pilpres 2024

Berita882 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR-Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulsel menggelar konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra se-Sulsel di Hotel Four Point, Makassar, Rabu (20/9/2023).

Salah sseorang bacaleg DPR RI Dapil 2 Sulawesi Selatan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman yang mengikuti konsolidasi menyampaikan rasa optimis bisa duduk di kursi legislatif.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman mengatakan sebagai bakal calon legislatif dapil 2 sulsel, optimis bisa memenangkan Partai Gerindra di Sulsel khususnya di dapil 2.

Dapil 2 meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Sopppeng, wajo, Bone, dan Sinjai.

“Konsolidasi ini menjadi awal dari komitmen kita untuk bersama-sama di Sulawesi Selatan memenangkan Presiden RI 2024 Bapak Prabowo Subianto,” ujar Andi Amar.

Andi Amar hadir di lokasi konsolidasi bacaleg sekira pukul 09:00 wita, mengenakan baju berwarna putih, duduk berdampingan dengan Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras.

CEO AAS Community juga menyampaikan ada amanah yang dititip oleh Prabowo Subianto untuk kader dan partai dalam memenangkan Partai Gerindra di dapil 2 Sulsel.

“Khusus dapil 2, kita usahakan dua kursi, dan jika dikehendaki kita buat Sejarah di dapil 2 sulsel,” ungkap Andi Amar optimis.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman (tengah) berbincang dengan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dan Yasir Machmud (kanan). Foto: ainun iskan/kabarika

Hadirnya seluruh kader Gerindra Sulawesi Selatan meyakinkan kembali untuk bekerjasama turun ke lapangan memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras lebih menekankan pada teknis dan capaian target di pileg 2024 mendatang.

Ia optimis Gerindra akan mendapat kursi pada DPR RI, Provinsi dan Kabupaten Kota.

“Target kami tentu realistis, karena melihat komposisi Caleg kita di setiap Dapil sangat mumpuni. Tentu yang utama juga faktor figur Pak Prabowo yang dicintai masyarakat,” kata iwan yang akrab disap Wawan.

Sejumlah Dapil yang diandalkan Gerindra dan berpotensi mendapatkan 2 kursi juga menjadi salah satu penunjang Gerindra bisa merebut posisi Ketua DPRD Sulsel yang saat ini dalam genggaman Partai Golkar.

“Kan kita sudah lihat kehadiran caleg-caleg Provinsi kita yang bagus. Kemudian masuknya anaknya Pak Amran Sulaiman (Amar Ma’ruf), harusnya itu menjadi barometer kekuatan kita,” kata Wawan.

Lanjut Wawan, DPD Gerindra Sulsel melakukan konsolidasi Caleg untuk memastikan bukan hanya suara DPR RI saja. Tetapi ini harus sinkronisasi dengan suara Provinsi dan Kabupaten.

“Sehingga kita memberikan target besar ke Bone dan daerah lumbubg suara lainnya,” sambung Wawan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *