Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Jadi Tumpuan Harapan Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Wajo

Berita, Kabar Alumni646 Dilihat

KABARIKA.ID, WAJO–Andi Amar Ma’ruf Sulaiman menjadi tumpuan harapan Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) di Kabupaten Wajo.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Ir. Saharuddin pada temu relawan berlangsung Kecamatan Pammana Kelurahan Cina, kabupaten Wajo, Jumat (15/12/23).

Acara di buka oleh ketua KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan) Ir. Saharuddin.

“Kami sangat bersyukur Andi
Amar bisa datang ke Wajo ini, karena anak dari menteri pertanian ini pasti sudah paham keluhan-keluhan petani,” Saharuddin

Pastinya, kata Saharuddin, kami sampaikan masyarakat kita harus mendukung caleg yang betul betul memahami kondisi pertanian kita, seperti Andi Amar caleg Gerindra nomor urut dua.

“Hari ini saya bersaksi kepada masyarakat, saya orang pertama yang menagih Andi Amar kalau jadi anggota DPR RI,” janji Saharuddin.

Tapi kalau kurang suarata di Pammana?

“Maluka juga sampaikan aspirasita ke Andi Amar. Jadi dari sekarang kita bersatu untuk Andi Amar. Menangkan Andi Amar untuk DPR RI,” ungkap ketua KTNA Wajo bersemangat.

Menurut Saharuddin, tdak ada keraguan kalau Andi Amar akan korupsi, tidak ada keraguan kalau Andi Amar mau makan uang rakyat karena beliau ini sudah sukses dan tidak mencari uang menuju Senayan.

Acara berlangsung sangat meriah, antusias warga pammana yang ingin bertemu bersuawafoto dengan Andi Amar.

“Wajo ini warganya ramah dan hebat, saya khusus datang di Wajo kampanye karena ingin bertemu dan mendengarkan apa masukan dan usulan untuk saran ke depan ketika telah terpilih sebagai anggota DPR RI nantinya,” ungkap Andi Amar dalam sambutannya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *