Temui Relawan di Pangkep, Andi Amar Ma’ruf Enggan Umbar Janji Tapi Bukti

Berita98 Dilihat

KABARIKA.ID, PANGKEP — Setelah kick off campaign, politisi muda Gerindra Andi Amar Ma’ruf Sulaiman langsung gancap gass turun kampanye ke daerah.

Santri lulusan Pondok Modern Darussalam, Gontor menemui relawan di Kabupaten Pangkep.

Pangkep jadi salah satu basis andalan Andi Amar di Pileg 2024 ini.

Dalam kesempatan itu, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman turun ke enam titik Pangkep.

Ia menyerap aspirasi dan bersilaturahmi bersama masyarakat.

Pemuda Kabupaten Pangkep turut berpartisipasi mengantar Andi Amar mengunjungi semua titik.

“Kami di sini bukan untuk memberi janji-janji manis, kami mau bekerja dan menunjukan hasilnya,” kata Andi Amar Maruf di depan masyarakat.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman mengatakan, jauh sebelum masa kampanye ia sudah bergerak.

Ia meyakini dengan berpartisipasi dalam pemerintahan pusat akan lebih masif pergerakan yang dapat kami lakukan untuk masyarakat Sulsel.

*Target Bantu Gerindra Raih 2 Kursi*

Andi Amar Maruf berharap kehadirannya bisa menambah kursi Gerindra di Dapil Sulsel II.

“Selama ini kami mengusahakan target partai Gerindra di Dapil II itu dua kursi,” kata Andi Amar.

Amar menjelaskan, pola kerja politik yang selama ini diterapkan dan sudah disepakati bersama di Gerindra adalah kerjasama, saling menopang satu sama lain.

Di lain sisi, elektabilitas Partai Gerindra saat ini khususnya di Dapil II Sulsel cukup besar, sehingga hal itu sangat membantu para caleg termasuk dirinya untuk mencapai target tersebut.

“Saya dengan pak Ketua (Andi Iwan Darmawan Aras) kerja sama meraup suara sebanyak-banyaknya untuk mencapai target tersebut. Gerindra saat ini cukup besar di Sulsel II,” ungkapnya.

Bahkan, tak bermaksud sesumbar, Gerindra ingin memborong tiga kursi sekaligus di Dapil Sulsel II meliputi Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Sinjai, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare.

“Bukan mau takabbur, insya Allah allahumma solli ala sayyidina Muhammad, Gerindra tiga kursi di Dapil Sulsel II. Tapi kalau ditanya target ya dua kursi. Kita saling menopang untuk kemajuan bangsa Indonesia dan Sulawesi Selatan pada khususnya,” tegasnya.

Amar telah memetakan basis utama untuk meraup suara.

Ia menyebut dua kabupaten yakni Bone dan Pangkep adalah basis suara yang ditargetkan meraup suara sebanyak-banyaknya.

Mengingat di dua kabupaten itu, banyak keluarga dan kolega di sana.

“Semua kami ratakan, tapi basis utama kami karena banyak keluarga dan relasi di sana adalah Bone dan Pangkep. Selebihnya kita ratakan. Semua sama,” beber Amar.

Kampanye intensif yang dilakukan 30 hari terakhir masa kampanye Pemilu Legislatif 2024 merupakan bagian dari strategi Andi Amar untuk memuluskan jalannya menuju Senayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.