Andi Amar Ma’ruf Senam Bareng Warga Parepare dan Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Berita439 Dilihat

KABARIKA.ID, PAREPARE — Andi Amar Ma’ruf Sulaiman turut meramaikan acara Senam Sehat Pagi yang diselenggarakan di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare.

Andi Amar adalah calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Dua Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra.

Putra sulung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ini tampak bersemangat berpartisipasi bersama warga setempat dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat.

Acara ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti senam pagi bersama, stand up comedy, hiburan band lokal dan dimeriahkan ribuan masyarakat Parepare.

Acara senam pagi ini dihadiri oleh masyarakat luas, termasuk berbagai kalangan dan usia.

“Di Kota Parepare ini peran pemuda lebih besar sehingga Insyaallah kita akan buat lebih meriah lagi nantinya dengan kegiatan-kegiatan kepemudaan,” kata Andi Amar.

Selain mendukung kampanye gaya hidup sehat, kehadiran Andi Amar dalam Senam Sehat Pagi ini juga menjadi momen akrab dengan masyarakat Kota Parepare.

“Meskipun Kota Parepare Kota kecil namun di Kota ini banyak keluarga kami, sehingga kami menargetkan suara 10 – 20 ribu saja,” kata Andi Amar.

CEO AAS Community ini berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memahami kebutuhan yang dihadapi oleh warga khususnya Kota Parepare di Dapil Dua Sulawesi Selatan ini.

“Partisipasi dalam kegiatan seperti ini adalah bentuk komitmen saya untuk terus mendukung upaya-upaya kesehatan masyarakat,” kata Andi Amar.

Menurut dia, kesehatan adalah aset berharga bagi kita semua, dan melalui senam sehat pagi, kita dapat bersama-sama menjaga kesejahteraan dan kebugaran tubuh.

Acara Senam Sehat Pagi ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Andi Amar Sulaiaman, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan berbagai lapisan masyarakat di Dapil Dua Sulawesi Selatan.

Dengan harapan bahwa Andi Amar Ma’ruf adalah pemuda sehingga ke depan banyak dari program-programnya adalah program kepemudaan.

“Saya berharap pemuda Kota Parepare menjadi basis dan juga kita bisa bersama kembangkan Kota Parepare nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *