Andi Amar dan Andi Sudirman Sulaiman Buka Puasa Bersama 2.500 Warga di Masjid Hj. Martati Pangkep

Berita174 Dilihat

KABARIKA.ID, PANGKEP–AAS Community bersinergi dengan Yayasan Andalan melakukan Safari Ramadan di Desa Kabba, Kabupaten Pangkep, Senin (18/3/2024).

Safari Ramadan di Kabupaten Pangkep dipusatkan di Masjid Hj Martati dihadiri sekira 2.500 masyarakat.

Ketua Umum Yayasan AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman dan Dewan
Kehormatan sekaligus pembina AAS Community Gubernur Sulawesi Selatan periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman turut serta dalam kegiatan.

Safari Ramadan merupakan agenda tahunan Yayasan AAS Community yang rutin dilaksanakan di beberapa kabupaten di Sulsel selama Ramaadan.

Tahun ini Yayasan AAS Community bersinergi dengan Yayasan ANDALAN berkeliling untuk bersilaturahmi dan membersamai Ramadan dengan masyarakat, anak yatim, hafidz Alquran dan kalangan masyarakat kurang mampu.

Sinergi AAS Community dan yayasan ANDALAN merupakan bentuk pengabdian Andi sudirman Sulaiman dan Andi Amar untuk memberikan dampak positif serta berbagi kebaikan di bulan yang penuh dengan keberkahan.

Andi Sudirman Sulaiman

Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutan sekaligus ceramah kepada hadirin menyampaikan pesan-pesan kebajikan dalam menjalani ibadah puasa bulan suci Ramadan.

Sementara Andi Amar ketika menyampaikan sambutan bercerita tentang masa kecilnya di Kabba.

Amar kecil sempat berangan-angan untuk menjadi kepala desa Kabba agar dapat membangun desa tempat kelahirannya ini.

Andi Amar mengaku sangat bersyukur karena telah berhasil membangun mesjid Hj Martati di desanya untuk dipergunakan masyarakat setempat beribadah dan beraktivitas.

Walaupun, tambanya, dirinya tidak menjadi kepala desa namun akan menjadi perwakilan rakyat Sulawesi Selatan di Senayan.

Andi Amar adalah caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Sulsel 2 yang memperoleh suara terbayak (187.919 suara) pada Pemilu 2024.

Putra sulung menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman adalah pendatang baru di perpolitikan Sulsel dan langsung memecahkan rekor suara terbanyak yang pernah dicapai politikus lain.

Capaian suara terbanyak ini memuluskan Andi Amar duduk di DPR RI, Senayan.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman

Pada Safari Ramadan di Masjid Hj. Martati (Nama ibu kandung Andi Amar), AAS Community dan Yayasan Andalan melalui Andi Amar memberikan santunan dan bantuan secara khusus untuk anak yatim piatu dan penghafal qur’an.

Sementara Andi Sudirman Sulaiman memberikan santunan dan bantuan untuk puluhan ibu rumah tangga single parents yang bekerja sendiri untuk menghidupi anak mereka.

Kegiatan Safari Ramadan ditutup dengan salawat dan zikir bersama dilanjut sholat maghrib bersama setelah berbuka puasa, kemudian pembagian paket sembako untuk seluruh masyarakat yang menghadiri agenda Safari Ramadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *