Presiden Terpilih Prabowo Subianto Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Presiden Jokowi

Berita, Inspirasi565 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Presiden terpilih pada Pilpres 2024 sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Presiden RI Joko Widodo, yang hari ini berulang tahun ke-63.

Ucapan ulang tahun tersebut disampaikan Prabowo melalui akun Instagram @prabowo. Ia memohonkan doa agar Presiden RI Jokowi selalu dalam lindungan Allah SWT.

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Presiden Jokowi. (Foto: tangkapan layar Instagram @prabowo)

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia,” tulis Prabowo dalam postingannya, Jumat (21/06/2024).

Dalam postingan tersebut, Prabowo memasang sejumlah foto yang memperlihatkan momen penting antara dirinya dengan Presiden Jokowi. Mulai dari naik mobil bersama, penganugerahan gelar Jenderal Besar, hingga saat Gala Dinner KTT G20 lalu.

Momen langka saat Prabowo Subianto naik mobil berdua dengan Presiden Jokowi. (Foto: tangkapan layar Instagram @prabowo)

Tiga slide foto itu menemani ucapan selamat ulang tahun yang singkat namun sarat makna.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” ucap Prabowo, menutup ucapannya di media sosialnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 di Kota Surakarta. Presiden Jokowi yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden RI pada Oktober mendatang, hari ini genap berusia 63 tahun.

Presiden Joko Widodo dan Prabowo berswafoto dengan dikerumuni awak media usai memberikan keterangan pers Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat, 11 Oktober 2019. (Foto: Setpres)

Selama menjadi kepala negara, Presiden Jokowi terbilang tidak pernah merayakan ulang tahun secara terbuka. Jika tidak ada halangan, ia selalu meluangkan waktu di hari lahirnya bersama dengan keluarga tercinta. (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *