Kembalikan Formulir Cagub di PKB, Tim Annar Sampetoding: Gasfull untuk Sulsel

Berita270 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR-Calon Gubernur Sulsel Annar Salahuddin Sampetoding secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur Sulsel di DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel.

Tim Annar Salahuddin Sampetoding Fety Fatimah yang mewakili penyerahan formulir mengatakan, pengembalian formulir di PKB merupakan bentuk keseriusan pak Annar maju dalam perhelatan demokrasi lima tahunan di Sulsel ini.

” Saya mewakili pak Annar secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran cagub dan ini merupakan wujud kesiapan beliau maju dalam pilgub Sulsel 2024.” kata Fety Fatimah, Kamis 6 Juni 2024.

Fety melanjutkan, selain PKB dalam waktu dekat ini tim juga akan mengembalikan formulir pendaftaran cagub di partai Demokrat Sulsel.

” InshaAllah kami gaspoll untuk rakyat Sulsel, jadi kami juga akan mengembalikan formulir di partai Demokrat.” tambah Fety

Sementara itu Departeman Saksi Desk Pilkada DPW PKB Sulsel Umar SE saat menerima pengembalian formulir pendaftaran cagub Annar Salahuddin Sampetoding mengucapkan terima kasih karena telah menuntaskan proses tahapan awal sebagai bakal calon Gubernur yang akan diusung PKB.

“Terima kasih telah menjadi bagian dari tuntasnya proses tahapan berkas di DPW PKB Sulsel untuk pendaftaran cagub Bapak Annar Salahuddin Sampetoding,” ucap ketua Gerbang Tani Sulawesi Selatan ini.

Terpisah, koordinator LO Partai Annar Salahuddin Sampetoding Antazena mengatakan hingga saat ini setidaknya lima formulir pendaftaran partai sebagai cagub yang sudah di kembalikan, ia juga optimis syarat dukungan 17 kursi akan tercapai sebelum masa pendaftaran sebagai peserta di KPU.

” Kami optimis akan mendapatkan 17 kursi sebagai syarat mengusung calon di pilgub Sulsel, kelima partai yang sudah kamk kembalikan formulirnya PAN, PKS, PPP, PDIP dan PKB,” ucap Antazena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *