Maju Pilwalkot Makassar ARA Dapat Rekomendasi dari Hanura

Berita147 Dilihat

KABARIKA.ID,MAKASSAR-Politikus Demokrat, Adi Rasyid Ali (ARA) semakin memantapkan dirinya untuk maju bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar usai mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.

Wakil ketua DPRD Makassar itu hadir langsung untuk menerima rekomendasi dari ketua umum (Ketum) DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di Jakarta belum lama ini.

Pemberian karpet merah oleh partai Hanura untuk pilkada Makassar November mendatang karena dianggap pantas dan layak untuk kota Sulawesi Selatan. Saat itu ARA menjadi satu-satunya calon Walikota yang diundang dan mendapat mandat.

“Saat rekomendasi ini diberikan kepada saya, Ketua Umum Hanura sampaikan bahwa saya bakal calon potensial untuk maju di Pilwali Makassar,” ungkapnya, Kamis 6 Juni 2024.

Anggota DPRD Makassar tiga periode itu mengaku optimis setelah mendapatkan rekomendasi dari Hanura, maka Demokrat,  partai yang membesarkan dirinya dipastikan juga akan memberikannya rekomendasi.

“Kalau partai lain saja bisa memberi saya amanah, masa partai sendiri tidak bisa,” jelasnya.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari 2023 lalu Hanura mendudukkan dua kadernya di DPRD Makassar. Sementara Demokrat meraih tiga kursi.

Kader Partai Demokrat yang sudah 15 tahun menjadi wakil rakyat ini merasa bersyukur. Sebab dari sekian banyak bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar hanya ARA yang dipercayakan Partai Hanura untuk melanjutkan tonggak kepemimpinan di kota Daeng.

ARA yang akan mengusung tagline LEBIH BAIK ini bertekad memegang erat kepercayaan itu dengan tindakan nyata menuju Makassar ‘LEBIH BAIK’.

“Saya sangat bersyukur, karena dari sekian banyak yang digadang gadang, Alhamdulillah Hanura memilih saya untuk melanjutkan membangun kota Makassar LEBIH BAIK,” tuturnya.

Adi Rasyid Ali meminta doa restu masyarakat Makassar, agar perjuangannya ini berjalan lancar hingga Pilkada tiba pada November 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *